Pasca Pilkada Sergai, Wabup  H Darma Wijaya Bersama Ketua GOPTKI  Hj. Rosmaidah S Kunjungi Warga Kor

Pasca Pilkada Sergai, Wabup  H Darma Wijaya Bersama Ketua GOPTKI  Hj. Rosmaidah S Kunjungi Warga Kor

SERDANG BEDAGAI,(PAB) - 

Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Darma Wijaya dan istri Hj. Rosmaidah Saragih yang menjabat selaku Ketua GOPTKI melakukan kunjungan bersama ke masyarakat terdampak banjir di Dusun IX Belidaan Desa Firdaus dan Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah,Jum'at (11/12/2020).

Dengan pakaian sederhana kedatangan Wakil Bupati Sergai disambut haru para warga . Beliau berkunjung bersama istri meski sebentar namun  tetap memberikan sebahagian rezeki untuk meringankan beban korban banjir di dusun ini. Ungkap Suef (60) salah satu warga korban banjir.

Saya fikir Darma Wijaya yang sudah menang dalam perhitungan sementara saat Pilkada Serentak di Sergai yang berlangsung pada 9 Desember 2020 kemarin akan lama datang ke Desa Belidaan ini, Tapi, alhamdulillah beliau pagi ini datang disaat saya dan warga korban banjir butuh perhatian.  Ujar Suef didampingi istri Sumartini.

Sebagai mewakili kaum ibu-ibu yang lagi sibuk memasak sebut Sarida (44) warga Dusun I Desa Cempedak Lobang,Kecamatan Sei Rampah, kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih 
yang peduli terhadap derita kaum ibu yang menjadi korban banjir dan terpaksa mengungsi di posko untuk memasak berbagai ragam makanan. 

Sementara khusus kepada Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya sambung Susi, masyarakat sangat mengharapkan badan jalan yang mengalami rusak dapat segera diperbaiki. Begitu juga banjir terjadi ketika setiap air laut pasang dan curah hujan tinggi mengakibatkan rumah masyarakat banyak yang terendam banjir ini bisa diatasi. Tambah Susi.

Menanggapi aspirasi warga, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengungkapkan bahwa mengenai jalan di Belidaan ini akan dimasukan pada anggaran tahun 2021. Memang katanya, bukan saja warga yang mengeluh jika melintasi jalan ini, tapi saya sendiri juga merasakan ketidak nyamanan melintasi jalan rusak ini. Mari kita jaga kebersihan lingkungan nantinya setelah tidak banjir lagi kedepan. Himbau Darma Wijaya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index